Saturday, June 19, 2021

Diduga Selingkuh, Polisi Kumpulkan Bukti dan Panggil Oknum Sipir

Most Read

Radartvnews.com– Kasus dugaan perselingkuhan seorang oknum sipir Rumah Tahanan Negara (Rutan) Way Hui, Bandar Lampung terus berlanjut. Jajaran Polresta Bandar Lampung tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini, Senin (7/6).

Saat digerebek di kawasan Kota Karang, Teluk Betung, Bandar Lampung, EF sempat mengelak tudingan dari keluarga istri sah saat melakukan penggerebekan. Sementara wanita berinisal MN yang berada di dalam mobil melarikan diri.

Kasus ini telah dilaporkan oleh istri EF, berinisial ke Polresta Bandar Lampung. Atas dasar ini pihak kepolisian sudah menerima kasus dugaan perselingkuhan dan penelantaran.

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

Hingga kini polisi masih mendalami laporan sang istri serta meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di lokasi penggerebekan.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana Zulkarnain mengatakan bahwa jika terbukti EF melakukan perselingkuhan dan tega menelantarkan kedua anaknya, oknum petugas rutan Way Hui ini akan ditindak sesuai hukum. Dalam waktu dekat terlapor akan dipanggil guna dimintai keterangan.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya