Monday, July 26, 2021

Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

Most Read

Radartvnews.com – Rangkaian karangan papan bunga dengan ucapan tanda duka cita membanjiri kawasan rumah duka di Jalan Sultan Haji, Kota Sepang, Bandar Lampung.

Tanda duka mendalam menandai kepergian selama-lamanya Sang Begawan Hukum Universitas Lampung, Profesor Doktor Sunarto, D.M. S.H., M.H..

Mantan Wakil Rektor III Unila dalam dua periode ini tak kuasa melawan penyakit penyerta, usai dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19.

Pria kelahiran Kotabumi 67 tahun silam ini tutup usia saat menjalani perawatan di RSUD Abdul Muluk, Bandar lampung.

Duka ganda bagi Civitas Akademika Fakultas Hukum dan masyarakat Provinsi Lampung kehilangan Begawan hukum ini terjadi saat belum genap 2 pekan kepergian Profesor Wahu Sasongko.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Ferari Kadafi, salah satu putra Profesor Sunarto rahimahullah menyatakan ayahnya dikenal luas  memiliki dedikasi tinggi dalam pekerjaan dan dikenal sangat baik di kalangan lapisan masyarakat.

Pesan yang selalu dikenang dan dijadikan pedoman hidup adalah terkait falsafah berserah diri kepada Allah Subhanawata’ala.

Selamat jalan Begawan Hukum. Kami sangat berduka. Terimakasih atas semua Ilmu dan tauladan yang sudah engkau tunjukkan. Hanya doa, semoga dihapuskan dosa dan ditempatkan di surga “jannah” oleh Allah SWT. Aamiin. (agp/san)

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya