Thursday, July 29, 2021

Bupati Tanggamus Salurkan Program Bedah Rumah

Most Read

Radartvnews.com-  Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menyerahkan bantuan bedah rumah secara simbolis kepada lima kepala keluarga di Pekon Tanjung Agung, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus,Rabu (16/6).

Bantuan bedah rumah merupakan salah satu dari 55 program aksi Desa Asik Bupati Tanggamus dengan menyasar rumah warga yang tidak layak huni. Diharapkan bantuan bedah rumah di Pekon Tanjung Agung dapat berdampak pada penghuni agar mendapat rumah sehat dan layak huni.

“Saya harap kepala pekon bersama camat dan seluruh aparatnya termasuk masyarakat bisa memberikan informasi jika ada rumah masyarakat yang memang perlu untuk dibedah ataupun untuk masyarakat yang memerlukan bantuan,”ujar Dewi Handajani.

Dewi Handajani juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Tanggamus agar tetap selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Kabupaten Tanggamus saat ini memasuki zona orange.

Kepala Pekon Tanjung Agung, Hayang  mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanggamus dan berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.(edk/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya