Friday, July 30, 2021

Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

Most Read

Radartvnews.com– Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang juga Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kab. Lampung Selatan, Herry Putra, S.PDi, M.M di Aula Kantor Kepala Desa Negara Ratu Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan pada Kamis, 17 Juni 2021.

Rombongan dipimpin Ipda Fitriansyah beserta tiga anggota lainnya, yakni Aipda Beky, Briptu Muhammad Fahmi S.H dan Bripda Bima Ardiansyah.

PS Kanit 3 Subdit Politik Ditintelkam Polda Lampung,  Ipda Fitriansyah, Polda Lampung yang diwakili Unit 3 Subdit Politik Ditintelkam Polda Lampung melakukan silaturahmi tersebut bertujuan meningkatkan sinergitas masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Selatan dan jajaran Polri, dalam menyikapi perkembangan situasi politik, khususnya pada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 yang akan diselenggarakan di 84 Desa yang tersebar di 17 Kecamatan dengan aman, damai, sejuk dan sehat di era pandemi Covid-19.

Berita Lainnya  Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

“Untuk mencapai ini kita perlu dukungan masyarakat. Maka dari itu, kita bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Bpk. Herry Putra selaku Ketua Apdesi Kabupaten Lampung Selatan, guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di masyarakat jelang pelaksanaan Pilkades Kab. Lampung Selatan 2021″ ujarnya.

Dengan terjalinnya sinergitas antara Polri dan masyarakat, maka diharapkan dapat tumbuh kesadaran, khususnya bagi warga Kab. Lampung Selatan untuk tetap kondusif baik pada jelang pelaksanaan Pilkades maupun pasca Pilkades Serentak Kabupaten Lampung Selatan 2021.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

“Melalui sinergitas Polri dan masyarakat Kab. Lampung Selatan mari bersama-sama kita ciptakan wilayah yang kondusif,” imbau Ipda Fitriansyah.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya