Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Zainudin Himbau Masyarakat Tidak Mainkan Game Pokemon Go

2
×

Zainudin Himbau Masyarakat Tidak Mainkan Game Pokemon Go

Share this article
Zainudin Himbau Masyarakat Tidak Mainkan Game Pokemon Go
Zainudin Himbau Masyarakat Tidak Mainkan Game Pokemon Go

radartvnews.com – Demam permainan Game Pokemon Go kini sedang booming dikalangan masyarakat termasuk di Lampung Selatan, Game Virtual Pokemon Go mendapatkan antusiasme yang besar dari para pecinta game, hal ini dapat dilihat dari banyaknya orang yang berburu pokemon di berbagai tempat.

Diketahui game ini mensyaratkan pemainnya untuk terus berpindah tempat mencari pokemon, vendor game juga menempatkan pokemon di beberapa titik sehingga pecinta game ini harus menuju ke titik pokemon berada.

Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan tidak melakukan pelarangan untuk bermain Pokemon Go, dirinya hanya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak memainkan game virtual pokemon go yang sedang booming ini.

Zainudin merasa sangat sulit jika melarang masyarakat untuk tidak menggunakan aplikasi game ini, hal ini diungkapkan Zainudin pada acara silaturahmi dengan kepala UPTD pendidikan kecamatan, Kepala Sekolah Dan Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri, SMA dan SMK sekabupaten Lampung Selatan di Aula Rajabasa  Pemkab Lamsel.

Zainudin  menilai aplikasi permainan pokemon go lebih banyak mudharatnya dibandingkan manfaatnya.

Pasalnya akibat aplikasi permainan pokemon go ini sudah banyak hal yang terjadi mengakibatkan kerugian bahkan sampai memakan korban jiwa.

Zainudin memberikan contoh mudharatnya pokemon go ini seperti mengalami kecelakaan bahkan ada yang masuk ke dalam masjid hanya untuk memainkan game ini.(ma’i/jef)