Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Dibakar, Aparat Ungsikan Tetangga Pelaku

0
×

Dibakar, Aparat Ungsikan Tetangga Pelaku

Share this article
Aparat TNI-Polri Berjaga di Sekitar Lokasi Kejadian

Radartvnews.com-Aparat TNI/Polri dari Kodim 0412/LU dan Polres Lampung Utara sudah mengamankan lokasi kerusuhan warga di Desa Mulyorejo Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara.

Pasi Intel Dim 0412/LU Kapten Kav Andi Budiman S,Sos membenarkan bila anggota Babinsa sudah berada di lokasi kejadian guna mengamankan kerusuhan agar tidak meluas. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Pemuka Warga. “Ya kita sudah perintahkan anggota untuk ikut mengamankan lokasi kejadian” ujar Andi.

Sementara dari pantauan Radar TV, aparat sudah berjaga-jaga di lokasi serta mengevakuasi tetangga rumah pelaku yang dibakar massa.

Sulistianto, Kades Mulyorejo Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara mengaku bila pihaknya sudah berkoordinasi dengan aparat keamanan. Dirinya juga sudah meminta tetangga yang bersebelahan dengan rumah yang dibakar massa untuk mengungsi. “Ya tadi sudah saya minta warga yang berdekatan rumah dengan lokasi kejadian untuk pindah dulu. Kalau yang membakar belum tahu pasti, sekelompok orang tapi kami gak kenal” Ungkap Sulistianto

Sementara keluarga korban Suhaili Meminta Kepolisian menangkap Junaidi yang diduga pelaku pembunuhan korban . (Anto/Tim)