Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Radar TV Raih Dua Award, Terima Kasih Pemirsa

1
×

Radar TV Raih Dua Award, Terima Kasih Pemirsa

Share this article
Radar TV Raih Dua Award, Terima Kasih Pemirsa

radartvnews.com- Ajang penghargaan tertinggi insan penyiaran yang digelar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Award 2017 di gelar di gedung Mahgligai Agung Universitas Bandar Lampung, selasa siang (28/11).

Dalam acara yang diikuti seluruh lembaga penyiaran radio dan lembaga penyiaran televisi ini, RADAR TV sebagai salah satu televisi terbesar di provinsi Lampung kembali menyabet penghargaan.

Kali ini penghargaan di peroleh dari kategori buletin berita serta iklan layanan masyarakat ( ILM ).

Pemberian penghargaan di lakukan langsung oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo kepada General Manager ( GM )RADAR TV Adi Kurniawan. Dalam sambutannya, GM RADAR TV mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Bandar Lampung yang telah bersedia bekerjasa sama dalam pembuatan iklan, hingga memperoleh penghargaan.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo berharap, seluruh insan penyiaran agar tetap menyajikan isi siaran yang berkualitas.

Ketua PKID Lampung Tamrin mengungkapkan, kondisi penyiran di Lampung cukup baik ini di buktikan dengan minat investasi terhadap penyiaran serta minimnya teguran kepada lembaga penyiaran.

Tahun 2016 lalu Radar TV juga menyabet dua penghargaan KPID dalam kategori  talkshow tayangan dialog ekslusive kapolda menyapa dan katagori presenter terfavorit.(sah/san)