Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Lampung Punya Dua Srikandi Bupati

2
×

Lampung Punya Dua Srikandi Bupati

Share this article
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo Secara Resmi Melantik Winarti- Hendriwansyah Bupati Terpilih Kabupaten Tulang Bawang Periode 2017-2022

Radartvnews.com- Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo secara resmi melantik bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten tulang bawang periode 2017-2022 yakni Winarti dan Wakilnya Hendriwansyah,senin (18/12), di balai keratun kantor Pemerintah Provinsi Lampung.

M.Ridho Ficardo usai melantik mengucapkan selamat atas keduanya yang kini resmi menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Tulang Bawang. ridho juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian bupati dan wakil bupati kabupaten Tulang Bawang sebelumnya Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo yang telah membangun kabupaten Tulang Bawang.

“Semoga mereka dapat bekerja dengan baik dalam memimpin tulang bawang selama lima tahun kedepan, apalagi masih banyak pekerjaan rumah di tulang bawang yang belum terselesaikan seperti ancaman pembangunan terkait pemerataan kesejahteraan sosial,” ungkap Ridho.

Winarti mengatakan hal pertama yang akan dilakukannya adalah mengumpulkan Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) untuk memberikan pemahaman dalam meningkatkan kualitas pelayanan  hal ini mengacu pada visi dan misi dirinya serta wakilnya Hendriwansyah.

“kita sedang menyusun program unggulan yang harus segera difokuskan dalam kerja jangka pendek dan kerja jangka panjang  yakni fokus pada infrastruktur, pendidikan, maupun kesehatan,” kata Winarti.(lih/san)