Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Dua Pelaku Pengeroyokan Ketua Pokbal Diciduk Polisi

2
×

Dua Pelaku Pengeroyokan Ketua Pokbal Diciduk Polisi

Share this article
Suleman dan Viktor Setia Butar Ditangkap Dikediaman Tanpa Perlawanan (27/1)

radartvnews.com- Tim Anti Bandit Polresta Bandar Lampung meringkus dua pelaku penganiayaan Suleman dan Viktor setia butar (27/1) terhadap koban yang juga merupakan ketua  Persatuan Ojek Kota Bandar Lampung ( Pokbal )

Saat ditangkap dirumahnya di kawasan kali awi, bandar lampung kedua pelaku sedang asik santai didalam rumah dan tidak ada perlawanan berarti saat keduanya disergap petugas.

Albert menuturkan,  peristiwa yang dialaminya pada selasa ( 23/1 ) dirinya tidak mengetahui permasalahan sebenarnya, penganiayaan terjadi didaerah kaliawi saat itu dirinya berkunjung ketempat kerabatnya tak jauh dari rumah pelaku tanpa basa basi dirinya langsung dikeroyok.

“ saya gak tau apa penyebab pengeroyokan, tapi akibat pemukulan ini saya  luka memar dibagain kepala dan wajah,” kata Albert.

Hingga kedua pelaku dibawa kemarkas Polresta Bandar Lampung, pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara resmi terkait penangkapan terhadap kedua pelaku karena masih menjalani pemeriksaan tertutup diruang Jatanras Polresta Bandar Lampung. (lds/san)