Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Jelang Ramadan Banyak Persoalan

2
×

Jelang Ramadan Banyak Persoalan

Share this article
Jelang Ramadan Banyak Persoalan

radartvnews.com- Dalam hitungan hari bulan suci ramadan segera tiba, agar ibadah berjalan lancar pemerintah provinsi lampung menggelar rapat koordinasi dengan pihak terkait.

Rapat digelar di balai keratun kantor pemprov lampung, selasa pagi (8/mei/2018) membahas banyak persoalan diantaranya masih banyak jalan rusak serta penunjang infrastruktur lainnya.

Instansi terkait diminta untuk memantapkan persiapan agar menghadapi bulan puasa dan lebaran nanti bisa berjalan dengan baik. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Qudrotul Ikhwan menanggapi berbagai persoalan, dirinya mengakui banyak penunjang infrastruktur seperti rambu lalu lintas di jalan yang hilang dan rusak.

“Seluruh infrastruktur diharapkan jadiu sebelum arus mudik lebaran, selain itu fungsi terminal, stasiun dan bandara akan dimaksimalkan serta pemeriksaan kelaikan kendaraan,” ujar Qudrotul.

Stakeholder harus  bersinergi dan mendorong untuk memantapkan persiapan menghadapi puasa  khususnya pada arus mudik dan balik lebaran mendatang.(lih/san)