Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Lelang Jabatan Sekdaprov: Kherlani & Bayana Gagal, Empat Bersaing

3
×

Lelang Jabatan Sekdaprov: Kherlani & Bayana Gagal, Empat Bersaing

Share this article
Sembilan Kandidat Sekdaprov Bersaing

Radartvnews.com- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung telah mengumumkan hasil seleksi berkas lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekdaprovinsi) Lampung dalam website resmi BKD Lampung.

Dalam pengumuman ini, hasilnya dari sembilan pejabat dilingkungan Pemprov Lampung yang mendaftar hanya empat pejabat yang lulus ke tahap selanjutnya. Namun, sayangnya pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung belum bisa di wawancarai terkait pengumuman ini.

Empat Pejabat Lulus Berkas yaitu Yudha Setiawan Kepala Dinas PMD Lampung,  Hamartoni Ahadis        PJ Sekda Provinsi Lampung, Dewi Budi Utami Kepala Dinas PP-PA Lampung, Syaiful Dermawan Inspektur Provinsi Lampung.

Sedangkan lima pejabat yang gagal ke tahap selanjutnya yakni Kherlani  Sekretaris DPRD Lampung, Fahrizal Darminto Kepala BPSDM Lampung, Intizam kepala DPMPST,  Satria Alam Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Lampung dan Bayana Karo Humas dan Protokol Pemprov Lampung.

Setelah proses tahapan pengumuman ini selesai, dilanjutkan dengan tahapan tes asessment center  tanggal 4-5 oktober mendatang di Universitas Lampung.(lih/san)