Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

KA Babaranjang Renggut Korban

13
×

KA Babaranjang Renggut Korban

Share this article
Usuf Tewas Usai Tertabrak Kereta Api Babaranjang

radartvnews.com- Usuf (81) warga dusun 9 tanjung rejo 2, RT 35, Kelurahan Natar, Kecamatan Natar, Lampung Selatan tewas tersambar kereta api  babaranjang dari arah Kotabumi Tujuan-Tanjungkarang (15/10).

Saat itu kereta api batubara dengan no KA 3181D berjalan dari stasiun rejosari menuju stasiun gedong ratu, tiba-tiba di km 24 +8 korban berjalan di duga hendak menyebrang rel tidak mendengar dan menyadari ada kereta yang melintas,  korban terpental sejauh 5 meter.

Akibat kejadian, korban mengalami patah tangan kanan dan bagian wajah serta kepala dalam keadaan luka berat dan  meninggal di tempat, Mirisnya pada kamis nanti dirumah korban akan berlangsung pesta pernikahan cucunya.

Ayu, saksi ditempat kejadian menuturkan tidak ada yang melihat langsung kejadian namun setelah mendengar ada keributan warga melapor ke balai desa dan korban di tutupin oleh warga menggunakan bekas spanduk.

Mendapat laporan dari warga, pihak PJKA membawa korban ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung dengan menggunakan mobil polsuska.

Pihak PJKA membenarkan kejadian tersebut, menurut Wahyu petugas Polsuska kejadian pada pukul 7.50 WIB korban tersambar kereta api antara Stasiun Rejosari dan Stasiun Gedong Ratu Natar.

“kejadian pada pukul 7.50 WIB korban tersambar kereta api antara Stasiun Rejosari dan Stasiun Gedong Ratu Natar,” kata Wahyu.

Seger Supriyadi keluarga korban mengakui, korban memang mengalami gangguan pendengaran dan korban memang biasa jalan seorang diri. “dia (red) memang kurang dengar dan sering jalan sendiri,” jelas Seger.

Setelah dilakukan autopsi di RSUD Abdul Moeloek korban di pulangkan dengan menggunakan ambulance dan langsung dimakamkan di desa korban.(sas/san)