Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Satgas Bola, Intip Mafia Bola Dilampung

4
×

Satgas Bola, Intip Mafia Bola Dilampung

Share this article

Ditrekrimum Polda Lampung Kombes Pol Barly Ramadhani, yang ditunjuk sebagai Kasatwil Mafia Bola Wilayah Lampung, menuturkan, terdapat 72 Orang Polisi sebagai Satgas, pembentukan dalam rangka memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap perwujudan sepak bola yang bersih dan berprestasi.

Saat ini pihaknya hanya melakukan Pengawasan Liga 1 Indonesia, khususnya Perseru Badak Lampung FC. Namun kedepan akan semuanya diawasi baik liga 2 maupun liga 3. Pihaknya melakukan pengawasan baik dari teknologi, maupun Pengawasan Perorangan Tim Satgas.

Tim Satgas nantinya akan memasang posko Call Center, jika bagi masyarakat ada yang melihat keanehan saat pertandingan terutama pertandingan badak lampung, di Wilayah Hukum Polda Lampung.

Disinggung apakah sudah menemukan adanya indikasi mafia bola dilampung, barly, engan menerangkan secara rinci, dengan berdalih masih dalam pengawasan.

Perwira Melati Tiga ini juga menambahkan, khawatir dengan adanya mafia bola di Provinsi Lampung.  Khususnya bagi yang mencoba berbuat curang di Dubia Kulit Bundar di Bumi Ruwai Jurai, harus siap siap terjaring Satgas Anti Mafia Bola. (Le/Rie)