Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Herman HN, Pantau Sejumlah Proyek

1
×

Herman HN, Pantau Sejumlah Proyek

Share this article

Walikota Bandar Lampung Herman HN melakukan sidak di sejumlah proyek pembangunan yang saat ini sedang di kerjakan. Proyek pertama yang di pantau oleh Herman yakni gedung perkuliahan Institut Teknologi Sumatera ( ITERA ) yang dibangun menggunakan Dana Apbd Kota Bandar Lampung Tahun 2019.

Dalam kunjungan Herman yang di temani Rektor Itera Ofyar  Z Tamin ini mengecek kondisi bagunan. 

Institut Teknologi Sumatera menargetkan tahun 2039, terdapat 65 ribu mahasiswa yang berkuliah. atas dasar itu Pemerintah Kota kembali membantu membangun gedung perkuliahan.

Walikota Bandar Lampung Herman HN mengatakan, di Tahun 2016 Pemerintaah Kota Bandar Lampung telah  membangun 1 unit gedung perkuliahan, sementara di Tahun 2017 PEMKOt membangun Klik Kesehatan dan ditahun 2019, Pemkot kembali memberikan Hibah Gedung yang terdiri dari 24 ruangan dengan total mencapai 29,6 milliar.

Sementara Rektor ITERA menuturkan, selain gedung itera juga membutuhkan asrama bagi mahasiswa, saat ini ITERA baru memiliki 4 asrama.

Setelah mengunjungi ITERA, Walikota Herman HN kembali melakukan pemantauwan pembangunan stadion mini milik yang berada di Kelurahan Waydadi Kecamatan Sukarame.

Seluruh bagian lapangan telah tertutup tembok setinggi satu setengah meter. Saat ini pihak Kontraktor sedang membangun di Tribun Utama.

Walikota Bandar Lampung Herman HN mengatakan, untuk tahun ini pemkot hanya melakukan pembangunan fisik stadion. Sementara untuk fasilitas seperti rumput dianggarkan Tahun 2020.

Pembangunan Stadion Mini ini menghabiskan dana lima milliar rupiah dan di lakukan oleh PT Haberka Mitra Persada. stadion diyakini mampu menampung 10.000 penonton.

Herman juga menyempatkan diri untuk memantau pembangunan gedung di Mapolda Lampung // Pemkot Bandar Lampung ini memberikan hibah tiga unit Gedung untuk Kantor Polda Lampung yang baru.(Hen/Bow)