Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Ratriningtias Jabat Ketua PN Kota Agung

69
×

Ratriningtias Jabat Ketua PN Kota Agung

Share this article

Radartvnews.com – Pengambilan sumpah jabatan pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan dengan sidang luar biasa, dipimpin langsung ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Charis Mardiyanto. Acara dilaksanakan di ruang aula Kantor Pengadilan Tinggi Tanjung Karang pada Rabu siang, dihadiri wakil ketua PT Tanjung Karang, para hakim tinggi, panitera Pengadilan Negeri Kota Agung dan Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, serta tamu undangan dan  Dharmayukti Karini.

Usai proses pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan, ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Charis Mardiyanto, meminta kepada ketua Pengadilan Kota Agung yang baru dilantik, menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diberikan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Kota Agung Ratriningtias Ariani yang sebelumnya menjabat wakil ketua Pengadilan Negeri Kota Agung mengaku, masih meneruskan program-program kerja ketua Pengadilan Kota Agung yang lama dan melaksanakan program-program dari Mahkamah Agung RI.

Usai dilakukan sumpah jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (leo/bow)