Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungOlahraga

Cetak Sejarah, PS BSI Juara Liga Askot PSSI

20
×

Cetak Sejarah, PS BSI Juara Liga Askot PSSI

Share this article
PS Bukit Sukabumi Indah (BSI) juara liga Askot PSSI usai menang 2-1 melawan Catur Tunggal di stadion Pahoman, Bandar Lampung (19/1)

Radartvnews.com- Laga final Liga Askot Pssi Kota Bandar Lampung mempertemukan tim PS Bukit Sukabumi Indah (BSI) melawan Catur Tunggal, dalam laga yang berlangsung di stadion Pahoman Bandar Lampung, minggu sore (19/1). PS BSI berhasil menjuarai liga setelah menang dengan skor 2-1.

Tim asuhan Heppy Apriyadi ini bermain menyerang sejak peluit dibunyikan hasilnya laga baru berjalan enam menit PS BSI berhasil mencetak gol melalui pemain bernomor punggung 12 Rafky.

PS BSI tak menurunkan intensitas serangan hasilnya di menit ke 25 PS BSI berhasil menggandakan keunggulan hingga turun minum babak pertama skor 2-0 untuk PS BSI.

Di babak kedua, catur tunggal mencoba mengejar ketertinggalan , Catur Tunggal berhasil mencetak gol di menit ke 52 melalui sepakan Aji Merdiansyah.

“final ini asli anak binaan dari kecil alhamdulliah tahun ini berkah buat anak-anak, kita akan mempersiapkan anak lagi dimana anak yang kelahiran tahun 98 kita naikan ke senior,” ujar Heppy.

Meski terjadi jual beli serangan sekor hingga peluit panjang tak berubah dengan kemenangan ini untuk pertama kali PS BSI menjuarai liga askot PSSI Kota Bandar Lampung.

Sementara itu, ketua PSSI Kota Bandar Lampung Rahmudin mengatakan, kedepan liga Askot Bandar Lampung akan digelar kembali guna menjaring pemain untuk Pekan Olahraga Provinsi 2021.

“ini agenda resmi, masing masing ada kompetisi lokal untuk tahun yang akan datang kita fokus menyiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi,” ujar Rahmudin.

Sementara juara ketiga diraih oleh Wayhalim FC usai mengalahkan Pelindo.(lih/san)