Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

Gabung PDIP, Wacana Nasir – Arisandi Menguat

15
×

Gabung PDIP, Wacana Nasir – Arisandi Menguat

Share this article
Aries Sandi Darma Putra Menyatakan Diri Sebagai Kader PDI Perjuangan dalam kegiatan peresmian kantor DPC PDI Perjuangan Pesawaran (19/1)

Radartvnews.com- Kehadiran mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra saat peresmian kantor DPC PDI Perjuangan Pesawaran mengundang perhatian sejumlah pihak, pasalnya Aries Sandi semakin terlihat mesra dengan rivalnya terdahulu ketua DPC PDI Perjuangan pesawaran M.Nasir.

Setelah sebelumnya beredar foto kemesraan Aries Sandi bersama M.Nasir dalam acara Munas PDI Perjuangan di Jakarta beberapa waktu lalu, kali ini M.Nasir mengumumkan bahwa Aries Sandi telah resmi menjadi kader PDI Perjuangan.

Menanggapi hal tersebut ketua DPC PDI Pesawaran M.Nasir menyerahkan keputusan tersebut kepada Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, saat ini seluruh kader dapat lebih solid mengingat pilkada yang tinggal delapan bulan lagi.

“rumah perjuangan akan menampung aspirasi masyarakat dalam rangka memperjuangkan aspirasi, kalau kita hanya berdoa lebih cepat lebih baik,” kata Nasir.

Sementara Aries Sandi Darma Putra mengungkapkan bahwa dirinya tidak berbicara sebagai nomor satu atau nomor dua pada pilkada mendatang. Menurutnya yang terpenting adalah untuk kemajuan kesejahteraan pesawaran lebih hebat adil dan merata.“saya tidak bicara nomor satu atau dua yang utama kemajuan pesawaran saya siap apapun keputusan DPP,” ujar Aries Sandi Darma Putra.(win/san)