Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Tenggak Pembersih Lantai, Anggota Sabhara Polresta Tewas

6
×

Tenggak Pembersih Lantai, Anggota Sabhara Polresta Tewas

Share this article
Meski sempat dilarikan ke IGD Rumah Sakit Bayangkhara Bandar Lampung oleh pihak keluarga nyawa Angga Kurniawan tak bisa tertolong

Radartvnews.com- Seorang anggota polisi yang bertugas di Satuan Sabhara Polresta Bandar Lampung nekat mengakhiri hidup dengan cara menyeset pergelangan tangan dan menenggak cairan pembersih lantai, selasa siang (9/3).

Brigadir Polisi Angga Kurniawan diduga depresi akibat sakitnya dan nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan pembersih lantai dan menyeset pergelangan tangan kirinya.

Meski sempat dilarikan ke IGD Rumah Sakit Bayangkhara Bandar Lampung oleh pihak keluarga nyawa Angga Kurniawan tak bisa tertolong. Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat di temui di Mapolda Lampung membenarkan hal tersebut dan korban mengidap penyakit kejiwaan yang sudah lama di idapnya.

Sementara korban yang sempat disemayamkan di rumah duka, rabu siang langsung dimakamkan dengan tradisi kedinasan oleh Anggota Sat Shabara Polresta Bandar Lampung.

Namun ayah korban Edi Kurniawan membantah bahwa anaknya meninggal dunia karna bunuh diri, ia menyatakan anaknya meninggal dunia dikarnakan sakit yang sudah di deritanya.(rmd/san)