Scroll untuk membaca artikel
PolitikTulang Bawang Barat

Aleg Diduga Mesum Dipanggil BK, DPD Nasdem Tubaba Irit Komentar

12
×

Aleg Diduga Mesum Dipanggil BK, DPD Nasdem Tubaba Irit Komentar

Share this article
Raden Anwar : Badan Kehormatan sudah melayangkan surat kepada paraksi Nasdem untuk menindaklanjuti kebenaran terkait foto yang beredar

Radartvnews.com- Ketua I DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) Busroni.SH meminta kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD menyurati pastai Nasdem karena ulah salah satu kader berinisla SDM yang diduga melakukan perbuatan mesum dengan wanita berinial EL (30).

“Adanya peredaran foto, saya sudah menugaskan ketua BK untuk mencari yang tersangkutan untuk disiruh datang ke kantor saat ini masih rancu, kalau begini jelek nama dewan,” jelas Busroni.

Perbuatan keduanya diduga dilakukan disalah satu hotel di Bandar Lampung. Hingga kini SDM belum dapat dtemui untuk mengklarifikasi terkait beredarnya foto yang diduga dirinya..

Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Raden Anwar.SE.MM, menjelaskan bahwa Badan Kehormatan sudah melayangkan surat kepada paraksi Nasdem untuk menindaklanjuti kebenaran terkait foto yang beredar di beberapa media. Partai Nasdem diminta bisa menghadiri SDM ke gedung DPRD.

“Kami sudah mengirimkan surak ke fraksi Nasdem untuk menghadirkan yang bersangkutan, nanti kita tahu hasil kebenanaran lalu kami sampaikan ke ketua DPRD dan unsur pimpinan,” jelas Raden Anwar.

Sementara itu, ditemui usai rapat bersama Wakil Ketua Badan Kehormatan, Joko Kuncoro ketua DPD Nasdem Tubaba sekaligus Wakil Ketua II DPRD tidak bisa berkomentar terkait foto salah satu kadernya yang diduga mesum. “Maaf saya minta izin mau dipajari dulu,” kata Joko Kuncoro.(edz/san)