Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatanPemprov Lampung

Update Covid-19 Lampung, Total 17 Pasien Positif Covid 19 Sembuh

2
×

Update Covid-19 Lampung, Total 17 Pasien Positif Covid 19 Sembuh

Share this article
Sumber Dinkes Provinsi Lampung

Radartvnews.com- Jumlah pasien kasus positif corona covid-19 di Provinsi Lampung dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang kembali bertambah.

Ketiga pasien positif corona yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulangkan yaitu pasien nomor 34, 35 dan 36 ini sudah sejak lebih dari sebulan yang lalu diisolasi di Rumah Sakit Umum Bandar Negara Husada Lampung.

Dalam video yang diupload di akun instagram RSBNH  ketiga pasien yang sembuh mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya para dokter dan tenaga medis lainnya yang telah berjuang dalam membantu penyembuhan. 

Ketiganya memberikan motivasi kepada para pasien positif corona yang masih berjuang agar tetap semangat dan selalu bahagia meski diisolasi karena dengan terus bahagia maka akan meningkatkan imunitas tubuh.

Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mencatat jumlah pasien positif corona yang sembuh kembali meningkat, per hari minggu 3 mei 2020 terdapat penambahan 4 pasien yang sembuh sehingga total kini menjadi 17 orang.

Disisi lain kasus positif corona di lampung juga tak bertambah atau masih 50 kasus, 28 diantaranya masih dirawat dan 5 meninggal dunia, sementara jumlah PDP sebanyak 81 kasus, 19 orang dirawat dan 49 sembuh, sementara 13 meninggal dunia.

Sedangkan kasus orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 3.243 orang, 558 masih dipantau dan 2.684 selesai dipantau serta satu orang meninggal dunia.(lih/san)