Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

Dianggap PKI, PDI Perjuangan Meradang

2
×

Dianggap PKI, PDI Perjuangan Meradang

Share this article
Wakil Ketua Bidang Polhukam PDI Perjuangan Pesawaran Valentinus Andi menjelaskan, PDI Perjuangan sudah memiliki ideologi pancasila

Radartvnews.com- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran meminta pihak kepolisian menindak pengurus DPD II Partai Golkar Pesawaran Rudi Iskandarsyah karena  dianggap menyebarkan berita hoaks.

Wakil Ketua Bidang Polhukam PDI Perjuangan Pesawaran Valentinus Andi menjelaskan, PDI Perjuangan sudah memiliki ideologi pancasila.

Jika ada seseorang atau sekelompok orang yang mengatakan PDI adalah PKI merupakan pernyataan yang sangat merugikan PDI Perjuangan. “PDI P sudah memiliki ideologi yaitu pancasila jadi kalau ada yang bilang PDI P adalah PKI ya tidak benar jadi kami mita polisi menindak tegas karena ini Hoaks,” kata Valentinus Andi.

untuk itu pihaknya meminta kepolisian segera melakukan penyelidikan terhadap Rudi Iskandarsyah pengurus DPD II  Partai Golkar Pesawaran yang dianggap telah menyebarkan berita hoaks di media sosial.

Sementara Rudi Iskandarsyah yang menyebarluaskan informasi Puan Maharani yang sedang diwawancarai awak media dengan judul jika negara ingin maju dan berkembang pendidikan agama islam harus dihapuskan, membantah jka disebut menjadi provokator. Dirinya meminta kejelasan apakah informasi itu hoaks atau bukan.

“Kita tidak lihat ada apa-apa kita lihat kalau itu ada hoaks yang dijelaskan, gak ada niat saya jatuhin atau memperkeruh suasana,” kata Rudi Iskandarsyah.

Untuk itu secara pribadi Rudi Iskandarsyah meminta maaf atas tindakan yang dianggap merugikan.”Saya minta maaf kalau salah,” imbuhnya.(sas/san)