Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Siswa SD Gelar Kelulusan Live Streaming

8
×

Siswa SD Gelar Kelulusan Live Streaming

Share this article
Ratusan siswa kelas VI SD Xaverius 01 mengikuit kelulusan dan pelepasan siswa melalui live streaming

Radartvnews.com- Sejumlah sekolah dasar (SD) di Bandar Lampung akan menggelar kelulusan sekolah secara live streaming. Salah satunya SD Xaverius 01 Bandar Lampung pengumuman kelulusan siswa-siswi sekolah akan dilakukan via online.

Untuk pelepasan siswa, digelar secara simbolis di aula gedung sekolah juga melalui live streaming yang disiapkan pihak sekolah. Ratusan siswa kelas VI SD  Xaverius 01 mengikuit kelulusan dan  pelepasan siswa di rumah. Kegiatan ini berjalan dengan penuh suka cita, ditahun ini siswa siswi sekolah dinyatakan 100 persen lulus.

Kepala Sekolah SD  Xaverius 01 Bandar Lampung Matias Sera Leter mengatakan, meski penuh sukacita  kegiatan sekolah di tengah pandemi covid-19 saat ini akan menjadi catatan sejarah bagi dunia pendidikan khususnya para guru dan murd.

“Meski penuh sukacita  kegiatan sekolah di tengah pandemi covid-19 saat  ini akan menjadi catatan sejarah bagi dunia pendidikan khususnya para guru dan murd,” jelas Matias Sera Leter.

Kegiatan perpisahan sekolah di tengah pandemi covid-19 saat ini  dapat  memberikan  kesan tersendiri kepada guru dan siswa.(rmd/san)