Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

Muswil Virtual Aklamasi, Irham Jafar Nahkodai PAN Lampung

5
×

Muswil Virtual Aklamasi, Irham Jafar Nahkodai PAN Lampung

Share this article
Irham Jafar Lan Putra terpilih sebagai ketua DPW PAN Provinsi Lampung secara aklamasi.

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung mengelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V DPW PAN Provinsi Lampung yang digelar secara virtual selasa siang (21/7).

Dalam Muswil yang diikuti secara daring oleh 15 DPD kabupaten/kota se Provinsi Lampung dan dipimpin langsung DPP PAN. Irham Jafar Lan Putra terpilih sebagai ketua DPW PAN Provinsi Lampung secara aklamasi.

Pleno Muswil yang dimulai dari pembacaan tatib Muswil dan pleno pertanggung jawaban ketua dPW PAN Provinsi Lampung Irfan Nuranda Djafar hingga ketua DPP PAN Zulkifli Hasan meminta seluruh DPD untuk memberikan suaranya dalam pemilihan ketua DPW PAN Lampung berjalan tanpa adanya protes dariseluruh  pengurus DPP di daerah.

DALAM MUSWIL ini  ketua DPP PAN meminta seluruh kader untuk mendukung balonkada yang di usung dalam pilkada nanti.

Sementara Irham Jafar Lan Putra ketua terpilih DPW PAN Lampung mengatakan bahwa amanah yang di berikan oleh para pengurus DPD menjadi semangat baru di tubuh partai sehingga kedepanya, kepengurusan PAN tidak akan terjadi gesek gesekan antar kader.

Usai terpilih sebagai ketua DPW, Irham jafar Lan Putra diminta Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan untuk segera membentuk kepengurusan yang di bantu oleh 9 kader PAN lainnya yang di tunjuk langsung oleh DPP PAN.(rmd/san)