Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPemilukada

Golkar Optimistis Dominasi Kemenangan Pilkada 2020

11
×

Golkar Optimistis Dominasi Kemenangan Pilkada 2020

Share this article
Ismet Roni: partai golkar ditargetkan untuk menang pilkada 60 persen

Radartvnews.com- Berbeda dengan partai politik lain, partai Golkar Lampung sudah memastikan rekomendasi dukungan kepada calon – calon yang memilikii peluang besar. Di pilkada Lampung Selatan Golkar berkuoalisi dengan PKS mengusung Toni Eka Chandra dan Antoni Imam.

Di pilkada Bandar Lampung Golkar mengusung Rycko Menoza, untuk pilkada Pesisir Barat Golkar mengusung Kherlani yang berkoalisi dengan PKB mengusung wakil Erlina. Berikutnya di Lampung Tengah Golkar mengusung Musa Ahmad – Ardito Wijaya, Pilkada Lampung Timur Golkar mengusung Dawam Raharjo – Azwar Hadi dan pilkada Way Kanan mengusung pasangan Adipati Surya- Edwar Antony.

Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni saat mengunjungi Graha Pena markas Radar Lampung grup, kamis petang (23/7) menyatakan optimistis jika calon kepala daerah yang diusungnya dalam pilkada serentak akan mendominasi kemenangan.

“Kita partai golkar ditargetkan untuk menang pilkada 60 persen, dengan calon yang sudah kita tatap insyallah kita menang,” jelas Ismet Roni.

Sedangkan untuk pilkada Metro, Golkar memberikan kesempatan kepada Ampian dan Andi Surya, penetapan siapa yang bakal diusung masih menunggu hasil survey.(rmd/san)