Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPesawaran

Tepis Isu, Tim Pemenangan Siap Antar Nasir-Naldi ke KPU

0
×

Tepis Isu, Tim Pemenangan Siap Antar Nasir-Naldi ke KPU

Share this article
Tim Pemenangan Nasir-Naldi siap antarkan tim Bersinar Mendaftar ke KPU

Radartvnews.com- Ketua tim pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran M.Nasir – Naldi Rinara sekaligus Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin menepis isu murahan terkait rekomendasi PAN akan begeser ke calon lain.

Paisaludin  menegaskan selaku Ketua Pan Pesawaran dirinya tidak goyah dan siap berjuang bersama-sama memenangkan pasangan ini.”Kami akan mengantarkan tim Bersinar ke KPU, saya ketua tidak akan goyah akan mengantarkan tim bersinar ke KPU,” ujar Paisaludin.

Bahkan Paisaludin memastikan akan mendaftarkan pasangan bersinar ke KPU pada tanggal 4 september mendatang. Dengan terbentuknya tim pemenangan Bersinar, dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk saksi-saksi untuk mengawal perolehan suara pada 9 desember mendatang.

Hal yang sama diungkapkan Ketua DPD Nasdem Pesawaran Musiran menurutnya keputusan Nasdem untuk mengusung pasangan Nasir-Naldi  sudah final. Bahkan dari awal Nasdem sudah bergerak dan akan melaksanakan intruksi partai untuk memenangkan pasangan Bersinar.

Sebelumnya beredar isu, pasangan Bersinar akan ditinggal partai pengusung mendukung calon lain.(win/san)