Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaUtama

Rycko-Johan Dapat Rekom B1KWK Golkar, PKS Besok

2
×

Rycko-Johan Dapat Rekom B1KWK Golkar, PKS Besok

Share this article
Rycko : hari ini rekom Golkar, rekomendasi PKS besok

Radartvnews.com– Rycko Menoza Hampir dipastikan menjadi kontestan pemilihan Walikota Bandar Lampung desember mendatang usai mendapatkan surat rekomendasi B1KWK dari partai Golkar (1/9/20).

Mengandeng Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Lampung Johan Sulaiman mantan Bupati Lampung Selatan ini siap bertarung dalam pilkada serentak setelah diyakini akan mendapatkan rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera yang akan diserahkan senin (2/9).

Usai mendapatkan surat rekomendasi B1KWK dari partai Golkar, selasa siang beredar surat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera Lampung untuk anak sulung mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP.

Saat ditanyakan dirinyapun bersyukur dan memastikan bahwa rabu besok dirinya bersama Johan Sulaiman diundang PKS pada acara penyerahan rekomendasi PKS.”insyallah besok PKS, besok saya diundang PKS besok sudah diinfokan komunikasi terus dilakukan,” jelas Rycko Menoza.

Rycko Menoza juga menyatakan tidak menutup kemungkinan ada tambahan dukungan dari partai politik lain.  Sebab masih ada waktu hingga pendaftaran ke KPU Bandar Lampung.(rmd/san)