Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Bayi Malang Dibuang di Bawah Truk

1
×

Bayi Malang Dibuang di Bawah Truk

Share this article
Sesosak jasad bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga, dibawah truk

Radartvnews.com- Warga di Kelurahan Gunung Agung, kecamatan langkapura, Bandar Lampung, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi di dalam ember berisi air. Jasad diletakan dibawah kolong truk yang sedang terparkir (8/920).

Penemuan bayi ini sontak membuat warga terkejut, menurut warga bayi berjenis kelamin perempuan itu kali pertama diketemukan oleh warga yang hendak pulang ke rumah usai menunaikan sholat subuh di masjid.

Ilham Akbar menceritakan, warga curiga melihat ember berisi air dan dibagian atasnya ditutupi Koran, dibawah mobil tak jauh dari masjid. Saat dibuka didapati sesosok jasad bayi perempuan yang diduga baru dilahirkan sudah tidak bernyawa di dalam ember.

Warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke pamong dan aparat kepolisian setempat.”Saat ditemukan bayi dibawah truk, Cuma warga gak berani menyentuh dan langsung dilaporkan, Polisi sudah datang melakukan olah TKP,” jelas Ilham Akbar.

Warga menduga bayi lahir di dalam kamar mandi masjid, pasalnya di dalam kamar mandi area masjid terdapat bercak darah yang diduga bekas persalinan pelaku yang merupakan ibu dari bayi malang tersebut.

Polisi dari Polsek Tanjung Karang Barat dan tim Inafis Polresta Bandar Lampung yang tiba ke lokasi kejadian sudah melakukan olah TKP serta membawa jasad bayi malang tersebut ke rumah sakit umum Abdul Muluk Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan.(rmd/san)