Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampungcorona lampung

25 Pegawai BRI Tunggu Hasil Swab, 65 Pegawai Disperkim Rapid Tes

3
×

25 Pegawai BRI Tunggu Hasil Swab, 65 Pegawai Disperkim Rapid Tes

Share this article
65 pegawai Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bandar Lampung melakukan rapid tes

Radartvnews.com- Bank BRI kantor cabang dijalan Radin Intan Kota Bandar Lampung hingga senin sore (12/10) masih ditutup pasca penepatan 12 pegawai terkonfirmasi positif covid-19 mulai dari supervisor teller sampai dengan  petugas kebersihan.

Sabtu lalu 25 pegawai lainnya yang reaktif usai melakukan rapid tes langsung melakukan swab tes namun hingga senin (12/10) hasil swab keluar. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Edwin Rusli mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu  hasil swab tes. Karyawan BRI diminta untuk bekerja dari rumah pelayanan bank dibuka 13 oktober 2020.

Sementara itu, 65 pegawai Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bandar Lampung melakukan rapid tes lantaran satu pegawai dinas yang positif covdi-19 dari 65 pegawai satu diantaranya reaktif.

Yustam Effendi Kepala Disperkim Kota Bandar Lampung menjelaskan, pegawai yang positif covid 19 sudah melakukan isolasi mandiri dan terakhir yang bersangkutan masuk kantor tanggal 6 oktober.

“Salah satu pegawai yang reaktif rapid tes diminta untuk isolasi mandiri dan akan dilakukan swab tes,” jelas Yustam Effendi.

Diketahui di Provinsi Lampung total terkonfirmasi positif covid 19 berjumlah 1147 kasus. Ada penambahan 16 kasus baru terkonfirmasi positif covid-19. Selain itu kasus suspek berjumlah 44 orang atau bertambah 4 kasus baru. Untuk kasus meninggal dunia berjumlah 42 orang.(sah/san)