Scroll untuk membaca artikel
corona lampung

Istri Terpapar Covid-19, Kadishub Diisolasi dan Kantor Dishub Pesawaran Tutup 14 Hari

21
×

Istri Terpapar Covid-19, Kadishub Diisolasi dan Kantor Dishub Pesawaran Tutup 14 Hari

Share this article
Kator Dishub Pesawaran tutup 14 hari, Kadishub A Syafei menjalani isolasi

Radartvnews.com-Pemkab Pesawaran akan meliburkan aktifitas perkantoran di Dinas Perhubungan setempat selama 14 hari terhitung mulai senin 19 oktober 2020.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa mengatakan, libur dilakukan pasca istri Kepala Dinas Perhubungan Pesawaran Ahmad Syafei yang terpapar covid-19 dan Syafei sendiri saat ini (19/10) tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit swasta di Bandar Lampung.

Kesuma menjelaskan bahwa kemarin dirinya mendapatkan informasi langsung dari Syafei bahwa istrinya terpapar covid 19. Namun, sebelumnya pada hari jumat ia telah meminta Sekretaris Dishub Pesawaran untuk melakukan rapid test kepada seluruh pegawai Dishub Pesawaran yang dibantu oleh Dishub Provinsi dan Dinkes Pesawaran.

“Pak Syafei lapor ke saya istrinya positif covid, sedangkan dia (Syafei) sudah melakukan rapid tes dan swab, saya minta ke Sekretaris Dishub untuk melakukan tes, mulai senin saya minta diluburkan selam 14 hari,” jelas Kesuma Dewangsa

Tim gugus tugas covid-19 Pesawaran juga akan terus melakukan tracing dan telah mapping siapa saja yang pernah kontak erat dengan Syafei, mengingat belum lama ini pernah ada rapat di sekretariat bersama Plt Bupati Pesawaran.

Diketahui istri Kadishub Pesawaran M Syafei bekerja di Rumah Sakit Abdul Moloek dan rumah Kadishub Sendiri berada di Bandar Lampung.(win/san)