Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Bakat Pemain Esport Lampung Siap ke Nasional

2
×

Bakat Pemain Esport Lampung Siap ke Nasional

Share this article
Turnamen diikuti oleh 40 tim yang berasal dari berbagai daerah di kabupaten/kota di Lampung

Radartvnews.com– Tournament perdana yang di selenggarakan oleh XO Stars Coffee Bersama Navies berlangsung meriah dengan menggandeng Radar Lampung TV sebagai media partner.

Pada Tournament perdana ini Tim Rimo x Arnius menempati urutan pertama dengan perolehan point tertinggi.

XO Stars coffeee dan Navies Team berhasil menyelenggarakan Tournament PUBG Mobile pertama nya dengan meriah. Pada tournamen perdana ini di ikuti oleh 40 tim yang berasal dari berbagai daerah di kabupaten/kota di Lampung.

Pertandingan ini berlangsung 2 hari 17-18 oktober 2020, pada tournament perdana ini pemenang dengan perolehan point terbanyak adalah tim Rimo X Arnius dengan total 65 poin dan terbanyak kedua dan tiga ditempati oleh tim NXT Army dan Eightnine King.

Hendrik Ketua Iespa Lampung mengatakn bahwa perkembangan dunia Esport di Lampung kian pesat dan animo para peserta juga semakin banyak. Hendrik juga berharap bahwa ini jangan hanya di jadikan sekedar hoby melainkan lanjut ke tingkat professional.

“Perkembangan dunia Esport di Lampung kian pesat dan animo para peserta juga semakin banyak, semoga bias lanjut ke tingkat professional,” kata Hendrik.

Dunia Esport di Lampung sendiri bisa dibilang cukup pesat dengan muncul berbagai komunitas Esport yang memunculkan pemain pemain yang siap buat go nasional.(ham/san)