Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Blunder Satgas Covid Lampung, Zona Merah Coba-Coba Buka Bioskop

6
×

Blunder Satgas Covid Lampung, Zona Merah Coba-Coba Buka Bioskop

Share this article
Hari ini Cinema XXI The Premiere yang berada di Mal Kartini resmi dibuka (23/10) setelah 7 bulan tutup

Radartvnews.com– Bagi penikmat film menyaksikan film favorit di bioskop tampaknya menjadi pilihan utama. Namun,  dimasa pandemi covid 19 seluruh bioskop diharuskan tutup oleh pemerintah baik di pusat maupun di daerah, tak terkecuali di Lampung.

Hari ini Cinema  XXI The Premiere yang berada di Mal Kartini resmi dibuka (23/10) setelah 7 bulan tutup. Warga melakukan pemesanan tiket lewat online, pasalnya manajemen menerapkan standar protokol kesehatan covid 19 yang ketat.

Kursi penonton dibuat berjarak sehingga hanya dapat menampung 50 persen dari kuota kursi yang ada di dalam theater. Rosa salah satu pengunjung mengatakan bioskop dapat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.”Ya inikan

Sementara Manajemen Mal Kartini menjelaskan Lampung menjadi salah satu lokasi uji coba dibuka nya XXI di seluruh Indonesia.

Sammy Atmadinata Manager Marketing Mall Kartini menjelaskan, Pengelola Mal Kartini mendukung dengan penerapan protokol kesehatan sejak pengunjung masuk ke mal dengan penjagaan dari satgas covid 19 kota Bandar Lampung.dibukanya bioskop ini pun sudah melalui prosedur dan izin dari satgas Covid-19 Provinsi Lampung

Hari pertama uji coba, manajemen  hanya membuka 4 studio. Rencananya,  semua dibuka jika standar protokol kesehatan covid 19 sudah selesai di terapkan.(rmd/san)