Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Ular Piton Melawan dan Serang Warga Saat Akan Ditangkap

1
×

Ular Piton Melawan dan Serang Warga Saat Akan Ditangkap

Share this article
Warga berupaya menangkap ular piton di kelurahan gulak-galik, Teluk Betungutara, Bandar Lampung (28/10)

Radartvnews.com- Warga Jalan Cut Mutia, kelurahan gulak-galik, Teluk Betungutara, Bandar Lampung digegerkan kemunculan reptil jenis ular piton dialiran sungai dekat pemukiman warga (28/10).

Saat akan dilakukan penangkapan, ular terlihat berjalan cepat diatas aliran sungai. Tidak mau menyerah begitu saja ular memberikan perlawanan  aktif dan menyerang  warga.

Dengan menggunakan alat seadanya seperti karung dan kayu, warga bisa menaklukan ular sepanjang 3 meter dengan diameter kurang lebih 40 centimeter.

Heri Zulkarnain mengatakan dirinya bersama warga lainnya pertama kali melihat seekor ular dialiran sungai  dan hendak masuk kedalam lubang dekat rumah warga. “Warga berupaya menangkap dan menggalami kesulitan karena ular cukup besar dan memberikan  perlawanan,” jelas Heri Zulkarnain.

Kemunculan ular ini sempat membuat perhatian warga untuk melihat langsung warga melakukan evakuasi. Penemuan ular sudah sering terjadi bahkan beberapa waktu lalu pernah muncul ular yang lebih besar tapi tidak sempat di tangkap.

Usai ditangkap ular tersebut diserahkan warga kepada salah satu warga pecinta hewan reptile.(lds/san)