Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Way Kanan Genap Raih 10 Kali Raih WTP

0
×

Way Kanan Genap Raih 10 Kali Raih WTP

Share this article
Way Kanan mendapat penghargaan WTP dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia atas LKPD tahun anggaran 2019

Radartvnews.com- Penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 10 untuk Kabupaten Way Kanan diserahkan langsung oleh Sofandi Arifin Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Lampung, kepada Pjs Bupati Way Kanan Mulyadi Irsan di ruang Rapat Utama Rabu (18/11).

Way Kanan mendapat penghargaan WTP dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019.

“WTP ke-10 ini akan menambah semangat Pemkab untuk terus meningkatkan kinerja di bidang pengelolaan keuangan daerah sehingga dapat mempertahankan opini WTP atas laporan keuangan daerah di tahun berikutnya,” ujar Mulyadi Irsan.

Sementara itu Kepala Kanwl DJPB Provinsi Lampung Sofandi Arifin dalam sambutanya mengatakan penghargaan WTP salah satu indikator dalam tata kelola pemerintahan yang baik atau good governance dalam pengelolan keuangan daerah.

“Penghargaan WTP yang diberikan kepada pemerintah kabupaten/kota dan Provinsi merupakan salah satu indikator dalam tata kelola pemerintahan yang baik atau Good Governance dalam pengelolan keuangan daerah,” jelas Sofandi Arifin.(ded/san)