Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

208 Pasien Corona Nyoblos di Ruang Isolasi

1
×

208 Pasien Corona Nyoblos di Ruang Isolasi

Share this article
Rakor menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung

Radartvnews.com– Jelang pemilihan kepala daerah Rabu 9 Desember 2020, KPU Kota Bandar Lampung meminta bantuan tim gugus tugas penanganan covid 19 untuk mendampingi pasien terkonfirmasi covid 19 untuk menyalurkan hak suara.

Data Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Senin (7/12) terdapat 208 masyarakat kota yang menjalani isolasi mandiri karna Covid-19. KPU Kota Bandar Lampung meminta data pasien tersebut karena nantinya pasien Covid 19 yang menjalani isolasi tetap diperbolehkan menyalurkan hak suara melalui TPS mobile.

Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedi Triyadi mengatakan, pihaknya meminta bantuan Pemkot Bandar Lampung untuk menyediakan ambulance dan tenaga medis disetiap kelurahan. Sedangkan untuk pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19,maka saat pencoblosan harus di kawal oleh satgas.

“KPU meminta bantuan Pemkot untuk menyediakan ambulance dan tenaga medis disetiap kelurahan. pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 saat pencoblosan harus di kawal oleh satgas,” kata Dedi Triyadi.

Sementara itu Walikota Bandar Lampung Herman HN meminta kepada KPU, Bawaslu dan semua unsur yang telibat untuk mensukseskan Pilwakot 2020 menerapkan 3 M saat di TPS. Serta meminta kepada semua masyarakat untuk menangkap pelaku pembagi uang dikota tapis berseri.