Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Bupati Zaiful Terima Piagam dari Kemenkeu

4
×

Bupati Zaiful Terima Piagam dari Kemenkeu

Share this article
Pemkab Lampung Timur, menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Senin (7/12).

Radartvnews.com– Setelah keberhasilan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  dari BPK atas laporan pengelolaan keuangan tertib administrasi  dan transparan, Pemkab Lampung Timur, menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Senin (7/12).

Melalui Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Metro Burhani, Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori menerima piagam penghargaan dari Kementrian Keuangan RI.

Menurut  Burhani, penghargaan dalam bentuk pigama ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat, kepada Pemkab Lampung Timur yang telah meraih WTP dari BPK atas pengelolan keuangan yang baik.

“Ini adalah bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada pemerintah daerah karena telah memperoleh opini WTP dan ini berdampak nantinya kepada dana insentif daerah,” kata Burhani.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyampaikan terima kasih kepada Kemenkeu atas pemberian penghargaan tersebut. Menurut Zaiful, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Pemkab Lamtim dalam melakukan penyusunan, pengelolaan dan pelaporan keuangan daerah.

“Berkat kerja keras seluruh jajaran pemkab dan dukungan DPRD, kita berhasil meraih predikat WTP dari BPK. Penghargaan dari Kemenkeu ini adalah bentuk apresiasi, bagi seluruh jajaran Pemkab Lampung Timur,” kata Zaiful.(din/san)