Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Hotel Radisson Lampung Pastikan Tak Ada Perayaan Natal dan Tahun Baru

35
×

Hotel Radisson Lampung Pastikan Tak Ada Perayaan Natal dan Tahun Baru

Share this article
Media Gathering Hotel Radisson Lampung (18/12)

Radartvnews.com– Demi menghindari penyebaran wabah covid 19 dan mengikuti instruksi gugus tugas Covid-19, Hotel Radisson Lampung memastikan tidak akan mengelar perayaan natal dan tahun baru.

“Kami memastikan tidak akan mengelar perayaan hiburan seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk merayakan natal dan tahun baru 2021, sesuai anjuran pemerintah” ujar Director of Sales and Marketing Radisson Hotel Lampung, Erwin Suwondo, Jum’at 18/12, pada kesempatan Media Gathering di hotel tersebut.

Pihak hotel hanya menyiapkan paket Family Set Menu, sebagai jamuan makan malam natal begitu juga pada saat malam tahun baru menu spesial yang disiapkan di restoran secara a la carte.

Selain itu Erwin Suwondo juga menyatakan bahwa Radisson Lampung telah lulus penilaian secara tertulis terkait pembersihan dan disinfeksi dan telah bersertifikat oleh GSG. GSG adalah perusahaan inspeksi, verivikasi, pengujian dan sertifikasi terkemuka di dunia.

Hal ini memastikan bahwa semua tindakan kebersihan, disinfeksi dan keselamatan seperti yang disarankan oleh protokol keselamatan RHG yaitu 20 Protocols For Rooms and Hotel Public Places dan 10 Protocols For Meeting And Event Protocols telah teruji berhasil di terapkan.

Untuk itu pihak Radisson Lampung memastikan dan menjamin bahwa Hotel Radisson bebas dari Covid19, hal itu dapat di buktikan tiap dua Minggu dilakukan rapid test terhadap seluruh karyawan Radisson Hotel Lampung. (Fit/kng/san)