Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Wagub Nunik Pasang Badan Vaksin Pertama

2
×

Wagub Nunik Pasang Badan Vaksin Pertama

Share this article
Untuk meyakinkan masyarakat, Chusnunia Chalim siap disuntik pertama vaksin Covid-19 di Lampung

Radartvnews.com– Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim siap untuk diuji suntik vaksin covid-19 pertama di Provinsi Lampung. Nunik sapaan akrab sang Wakil Gubernur Lampung ini siap menjadi yang pertama guna menghilangkan keraguan terhadap vaksin Covid-19 yang menjadi kegundahan dikalangan masyarakat.

Keputusan dirinya siap menjadi orang pertama disuntik vaksin bukan karena egois, tapi semata-mata untuk memberikan contoh karena sampai saat ini masih banyak masyarakat yang masih ragu dan takut untuk disuntik vaksin Covid-19.

“Ini untuk memberikan contoh karena masih banyak masyarakat yang masih ragu dan takut untuk disuntik vaksin Covid-19,” jelas Chusnunia Chalim.

Menurutnya kasus Covid-19 harian di Lampung terus mengalami kenaikan, sehingga diharapkan masyarakat mematuhi seluruh aturan yang telah dibuat pemerintah setempat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Nunik juga menambahkan, untuk pendistribusian vaksin ke Lampung Pemprov Lampung masih terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat.(lds/san)