Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Akhir Tahun 2020, Curanmor Merajalela di Bandar Lampung

1
×

Akhir Tahun 2020, Curanmor Merajalela di Bandar Lampung

Share this article
Aksi pencurian sepeda motor di Sukarame, Bandar Lampung terekam CCTV

Radartvnews.com– Di penghujung tahun 2020, kawanan pencurian sepeda motor di Bandar Lampung semakin merajalela. Kali ini (28/12) kawanan curanmor beraksi di sebuah toko sembako di Jalan Karimun Jawa, Sukarame, Bandar Lampung.

Untuk kesekian kali, aksi pencurian terekam kamera pengawas atau CCTV di area toko.

Tiga pelaku mengincar sepeda motor milik pengunjung toko, dua pelaku bertugas mengamati situasi. Sementara satu pelaku lainnya beraksi dengan merusak kunci sepeda motor korban.

Hanya dalam hitungan detik, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik pengunjung toko. Menurut pemilik toko Santoso aksi pencurian berlangsung cepat, karena  korban baru saja memarkirkan sepeda motor untuk berbelanja.

“Cepet kejadianya, dia (korban) baru datang untuk belanja pas keluar motor dia sudah gak ada. Dilihat dari cctv bener motornya di maling,” ujar Santoso.

Aksi pencurian sepeda motor sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian Sektor Sukarame, Bandar Lampung. Korban juga menyertakan rekaman kamera pengawas CCTV milik toko sebagai bahan penyelidikan polisi. Polisi diminta serius menangani kasus pencurian sepeda motor, karena kasus curanmor semakin marak terjadi.(rmd/san)