Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Sebelum Tewas, Mahasiswi Kirim Pesan Horor ke Pacar

2
×

Sebelum Tewas, Mahasiswi Kirim Pesan Horor ke Pacar

Share this article
Jasad ZS dibawa ke ruang forensik Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung untuk dilakukan visum.

Radartvnews.com- Diduga mengalami depresi seorang mahasiswi di salah satu perguruan negeri di Lampung ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Rabu (20/1).

Z-S (21) warga kecamatan sukarame, Bandar Lampung ditemukan tewas gantung diri  di pintu kamarnya dengan menggunakan sehelai kain.

Jasad mahasiswi jurusan Geomatika, Institut Tekhnologi Sumatera pertama kali ditemukan oleh kekasihnya Ivan yang sebelumnya sempat berkomunikasi melalui pesan whatsaap.

Menurut Ivan, sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat memberikan isyarat dengan mengirimkan beberapa gambar stiker boneka gantung diri melalui pesan whatsaap.”sebelumnya dia Kirim icon boneka gantung diri,” jelasnya.

Ivan tidak mengetahui pasti penyebab korban nekad mengakiri hidupnya. Namun sang kekasih sempat curhat terkait tugas akhir kuliah serta kondisi orang tuanya yang sedang  sakit di kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Petugas yang datang kelokasi tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban nekad mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi.

Jasad mahasiwi ini dibawa ke ruang forensik Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung untuk dilakukan visum. Kasus ini kini ditangani aparat  Polsek Sukarame, Bandar Lampung.(lds/san)