Scroll untuk membaca artikel
Utama

Ahli Waris Korban Sriwijaya Air Terima Santunan Rp1,5 Miliar

9
×

Ahli Waris Korban Sriwijaya Air Terima Santunan Rp1,5 Miliar

Share this article
Penyerahan santunan diselenggarakan di Ruang Abung Balai Keratun komplek perkantoran Gubernur Provinsi Lampung, Selasa 02 Februari 2021

Radartvnews.com– Jasa Raharja, Sriwijaya Air dan  Pemerintah Provinsi Lampung menyerahkan santunan kepada tiga ahli waris korban Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan kepulauan seribu (9/1).

Ketiga ahli waris korban masing-masing Neli Handayani istri  Pipit Piyono, Kholifatul Saadah istri Sugiono Efendi dan Dewi Wahyuni istri Yohanes menerima santunan sebesar Rp 1.565.000.000 miliar dari PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Lampung dan Sriwijaya Air.

Sedangkan Arinal Djunaidi diwakili Sekertaris Daerah Provinsi Lampung memberi santunan sebesar Rp. 15.000.000.

“Pemerintah provinsi telah menyiapkan anggaran untuk alokasi bencana, anggaran tersebut diberikan sebagai bentuk bela sungkawa dari pemerintah provinsi berharap agar dana tersebut dapat digunakan sebaik mungkin,” jelas Fahrizal Darminto.

Kholifatul Saadah mewakili keluarga korban bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu. dana akan digunakan untuk masa depan anak anak almarhum.”Terimakasih, uang ini untuk kelangsungan hidup keluarga dan anak kami,” jelasnya.

diketahui kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182  9 januari 2021 lalu telah menewaskan 62 orang, 3  diantaranya warga dari desa Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih,Kabupaten Tulang,awang Barat.(hur/ang/san)