Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Mal Padat, Covid-19 Intai Kerumunan Warga

1
×

Mal Padat, Covid-19 Intai Kerumunan Warga

Share this article
Pengunnjung mal memadati pusat perbelanjaan abai protokol kesehatan.

Radartvnews.com– Semakin dekat dengan hari raya idul fitri 1442 hijriyah, animo masyarakat untuk berbelanja kebutuhan lebaran semakin tinggi. Hal ini menyebebakan kerumunan di pusat perbelanjaan di Kota Bandar Lampung.

Seperti terlihat di salah satu pusat perbelanjaan Ramayana di Kawasan Tanjung Karang  Bandar Lampung. Warga berkerumun saat memilih baju untuk hari raya.

Kevin Ginting Manajer Ramayana Bandar Lampung menjelaskan, bahwa pihaknya telah mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan serta  menyediakan fasilitas tempat cuci tangan  serta cek suhu tubuh.”Sudah disiapkan terkait protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, pengunjung juga dilakukan cek suhu tubuh saat mau masuk,” jelas Kevin Ginting.

Diketahui Lampung masuk dalam salah satu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro yang berlaku selama 14 hari. Selain pemerintah, pengusaha dan masyarkat harus  sadara tentang bahaya berkerumun yang berpotensi terjadi penularan virus korona.(rmd/san)