Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitikUtama

Kecewa PDI-P, Herman HN Nahkodai NasDem

4
×

Kecewa PDI-P, Herman HN Nahkodai NasDem

Share this article
Foto: Herman HN resmi menahkodai DPP Partai NasDem 3 tahun kedepan -dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Wali Kota Bandar Lampung ke-10, Herman HNĀ  resmi meninggalkan PDI Perjuangan dan pindah ke Partai Nasional Demokrat (NasDem). Dalam SK DPP NasDem dengan Nomor 176/KPTS/DPP-Nasdem/IX/2021 bertanggal 30 September 2021, Herman HN akanĀ  menahkodai NasDem selama 3 tahun kedepan.

Taufik Basari, Ketua DPP Partai NasDem Lampung Bidang Hukum dan HAM mengatakan Herman HN diberikan waktu selama 30 hari untuk menyusun struktur kepengurusan DPW Partai NasDem.

Pihaknya meminta kepada seluruh Kader dan seluruh pimpinan NasDem di 15 Kabupaten/Kota untuk terus mendukung dan membantu Herman HN menjalani program-program kedepannya.

Diungkapkan, Partai NasDem adalah partai terbuka. Beberapa bulan ini, Partai NasDem telah mengajak berbagai pihak bila ingin memberikan kontribusi untuk. NasDem akan membuka kesempatan untuk tokoh-tokoh yang ingin bergabung, dimana nanti akan didiskusikan dengan Herman HN untuk kedepannya.

Partai besutan Surya Paloh ini diharapkan dapat lebih berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat. Pihaknya berjanji, progam partai yang selama ini telah berjalan akan ditingkatkan.(sah/san)