Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Suksesi PWI Lampung, Nirwana Bawa Organisasi Melek Digitalisasi

3
×

Suksesi PWI Lampung, Nirwana Bawa Organisasi Melek Digitalisasi

Share this article
Nizwar dan Elkana Rio Adi menyerahkan kelengkapan berkas Jum’at pagi (26/11).

Bandarlampung- Pemilihan Ketua PWI Lampung Periode 2021-2022 tinggal menghitung hari. Bakal calon Ketua PWI Lampung priode 2021-2022 juga Sekertaris PWI Lampung Nizwar dan Bendahara Elkana Rio Adi menyerahkan kelengkapan berkas Jum’at pagi (26/11).

Nizwar dan Elkana didampingi mantan Ketua PWI Lampung periode 2007-2010 Haji Ahmad Rio Teguh dan juru bicara H. Syahroni Yusuf  serta  mantan Sekretaris PWI Lampung Adi Kurniawan serta sejumlah tim pendukung ke gedung Balai Wartawan Haji Solfian Akhmad.

Usai menyerahkan formulir beserta syarat pendaftaran, Nizwar mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk PWI Provinsi Lampung 5 tahun mendatang. Utamanya membawa organisasi untuk melek digital.

Dengan visi misi  digital edukatif dan kreatif, transformasi PWI Lampung akan lebih menjaga marwah organisasi yang professional,  independen, netral dan mandiri dengan spirit kebersamaan dalam kebhinekaan.

Nizwar memastikan wajah PWI Lampung lima tahun mendatang menjadi representasi seluruh anggota PWI Provinsi Lampung hingga kabupaten/kota dan representasi seluruh perusahaan media yang ada di Provinsi Lampung.

Ketua Panitia Pelaksana Konferensi PWI Lampung Eka Setiawan menjelaskan untuk berkas Nizwar semua telah lengkap dan bakal calon Nizwar menjadi yang pertama mengembalikan berkas dari tiga calon yang hingga pagi ini mengambil form pendaftaran.

Hingga saat ini terdapat empat kandidat ketua pwi yang akan ikut Konferensi Provinsi pada 2 -3 Desember 2021  mendatang.(rmd/san)