Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Dipanggil PB POBSI, Pebiliar Muda Lampung Ikut Seleknas Sea Games

2
×

Dipanggil PB POBSI, Pebiliar Muda Lampung Ikut Seleknas Sea Games

Share this article
POBSI Lampung : Agung Aditya Pratama mendapatkan undangan untuk mengikuti Seleknas Sea Games Vietnam

BANDARLAMPUNG- Pebiliar terbaik mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) persiapan Sea Games Vietnam yang digelar Pengurus Besar Persatuan  Olahraga Biliar Seluruh Indoensia (POBSI). Satu atlet biliar Lampung atas nama Agung Aditya Pratama dipanggil POBSI untuk mengikuti Seleknas.

Sekretaris Umum POBSI Lampung Supriadi membenarkan pebeliar muda Lampung Agung Aditya Pratama mendapatkan undangan dari PB POBSI untuk mengikuti Seleknas Sea Games Vietnam.

Panggilan Seleknas tertuang dalam surat 062/PBPOBSI /XII/2021/ 27 Desember 2021 ditandatangani Sekjen PB POBSI Robby Suarly.

“Setelah menjadi salahsatu PENGPROv yang diundang untuk mengirimkan satu atletnya, Pobsi Lampung mengirimkan Agung Aditya Pratama untuk mengikuti seleknas persiapan Sea-Games di Vietnam tahun 2022,” jelas Supriadi.

Seleksi Nasional dilaksanakan  9 sampai 17 Januari 2022 di Puslatnas Pobsi, Komplek Green Garden, Kedoya Utara, Jakarta.

Peserta yang di panggil terdiri dari atlet Sea-Games 2019, atlet peraih medali PON Papua dan atlet berdasarkan pemantauan atau penilaian PB POBSI. Agung sendiri berada dalam kelompok B Pool Putra bersama 32 pebiliar seluruh Indonesia.

Supriadi juga menambahkan, Seleknas ini merupakan momen bagi AGUNg untuk menunjukan kelasnya sebagai pebiliar muda dalam persaingan di Pelatnas.(lds/san)