Scroll untuk membaca artikel
Metro

Wali Kota Angkat Isteri Jadi Staf Ahli

21
×

Wali Kota Angkat Isteri Jadi Staf Ahli

Share this article
Pemkot Metro melantik lima jabatan pimpinan tinggi pratama. Mereka yang diambil sumpah jabatan, salahsatunya adalah istri Wali Kota Metro dr. Silvi Naharani Wahdi yang menjabat Staf Ahli.

METRO – Pemkot Metro melantik lima jabatan pimpinan tinggi pratama. Mereka yang diambil sumpah jabatan, salahsatunya adalah istri Wali Kota Metro dr. Silvi Naharani Wahdi yang menjabat Staf Ahli.

Sesuai prediksi publik, Istri Wali Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi akan mendampingi sang suami sebagai Staf Ahli Wali Kota. Mantan sekretaris Dinas Kesehatan Kota metro ini dilantik membidangi pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum, penataan ruang, perumahan rakyat, kawasan permukinan, ketentraman umum, perlindungan masyarakat, dan sosial.

Mengisi posisi jabatan Kepala Bappeda adalah Anang Risgiyanto mantan Kadis Kesehatan Way Kanan.

Sekretaris Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengingatkan pada pejabat yang baru dilantik bahwa tanggungjawab akan semakin berat. ’’Karena tantangan baru akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang menginginkan pelayanan cepat, tepat, dan transparan,’’ ujarnya.

Selain Silfia Naharani Wahdi, mereka yang dilantik adalah, Direktur UPTD RSUD Jend. Ahmad Yani Fitri Agustina, Kepala Dinas Perhubungan I Gede Made Suwanda, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Subehi, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Anang Risgiyanto. (yok/rie)