Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Dahlan Iskan Tantang Senam 3 Jam Tanpa Henti

8
×

Dahlan Iskan Tantang Senam 3 Jam Tanpa Henti

Share this article

BANDARLAMPUNG – Surat Kabar Harian (SKH) Radar Lampung, 2 Februari besok, genap berusia 22 tahun. Meski Tanpa perayaan, milad kali ini cukup spesial.

Tradisi syukur yang sedianya digelar Rabu 2 Februari 2022, dimajukan lebih awal hari ini, Selasa (1/2) dan langsung dihadiri Dahlan Iskan.

Pria yang menginjak usia 70 tahun ini langsung mengomandoi senam sehat di Lapangan Radar Archery. Dia datang didampingi Direktur Utama Wahana Semesta Merdeka (WSM) Yanto Purwogiono.

‘”Saya sudah 70 tahun. Tapi di waktu-tertentu biasa senam 70 lagu. Atau 3 jam nonstop,” kata Dahlan Iskan menyemangati.

Meski menginjak angka 7, mantan menteri BUMN ini tetap energik. “Siapa yang senam paling semangat akan mendapatkan kaos yang saya pakai ini, ” tantang Komisaris Utama WSM ini.

Untuk penilaian peserta yang paling bersemangat, pria yang juga mantan Dirut PLN ini menunjuk Chairman Radar Lampung Grup Ardiansyah atau biasa di sapa Bang Aca sebagai juri.

Momen milad yang di isi senam ini diikuti ke luarga besar Radar Lampung Grup, yang terdiri dari divisi cetak, televisi, online, radio dan percetakan. Termasuk koran Radar daerah. (rie)