Scroll untuk membaca artikel
KesehatanPendidikan

Lima Siswa Terpapar Covid-19, PTM 7 Februari di Bandar Lampung Ditunda

2
×

Lima Siswa Terpapar Covid-19, PTM 7 Februari di Bandar Lampung Ditunda

Share this article
PTM penuh dilakukan bila vaksin pelajar dan tenaga pendidik diatas 80 persen.

BANDAR LAMPUNG- Rencana Pemkot Bandar Lampung menggelar Pembelajaran Tatap Muka 100 persen pada 7 Februari 2022 kembali tertunda.

Kepastian penundaan disampaikan Wali kota Bandarlampung Eva Dwiana (3/2). Pembatalan dilakukan karena penyebaran kasus covid-19 di Kota Bandarlampung meningkat.

“ Ini diambil karena Covid-19 di Bandarlampung sedang banyak yang terpapar,” ungkap Eva Dwiana kepada awak media, Kamis 3 Februari 2022.

Meski berat hati namun langkah ini diambil, PTM akan ditunda hingga dua pekan kedepan.

“Kemarin melaksakan anti gen di sekolah SMTI. Dari 850 siswa yang melakukan tes antigen, 5 orang terpapar.sekarang penyemprotan sudah dilakukan di SMTI. Tes kembali akan dilakukan kepada siswa disana,” jelasnya.

Eva Dwiana meminta wali murid, guru mengerti atas penundaan PTM, dirinya menjelaskan lebih baik sekolah daring dahulu karena kita semua sayang siswa.

“Kalau sehat semua, insyaAllah bisa kita lakukan (PTM, red). Lihat dua pekan dulu, kalau semua sudah baik, secapat mungkin PTM kembali. Wali murid bunda imbau yang melihat dan membaca apa yang bunda sampaikan insyaAllah anak-anak kita dari pemkot semua sekolah dapat mengikuti dan mohon kerjasamanya,” ungkapnya.(sah/san)