Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Kader Senior PDIP Sakit, Condrowati Berikan Dukungan

1
×

Kader Senior PDIP Sakit, Condrowati Berikan Dukungan

Share this article

TUBABA- Di sela kegiatan reses yang di lakukan oleh Budhi Codrowati di desa Wonokerto, Kabupaten Tulang Bawang Barat, anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung ini menyempatkan diri untuk membesuk seorang kader senior PDI Perjuangan yang sedang sakit.

Ia yakni Kliwon, yang merupakan mantan sekertaris ranting Wonokerto, Kecamatan Tulang bawang Tegah, kondisi usia Kliwon yang sudah semakin sepuh membuat Kliwon terserang stroke dan hanya bisa menjalani aktivitas sehari – hari di atas tempat tidur.

Melihat kondisi Kliwon, Condrowati merasa prihatin. Ia pun memberi semangat kepada Kliwon untuk tetap bisa sembuh dan bisa beraktivitas kembali. “Pak Kliwon merupakan salah satu kader senior PDI Perjuangan yang membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Tulang Bawang Barat “ ujarnya.

CondrowatI menyerahkan sedikit bantuan untuk meringakan perekonomian seniornya di partai sebagai bentuk perhatian.selain itu, Condrowati berharap, pemerintah daerah dapat memberikan perhatian terhadap Kliwon agar dapat menjalani perawatan intesif di rumah sakit.(*)