Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

9 Jabatan Dilelang, 63 Pendaftar Mayoritas Internal Pemkot

3
×

9 Jabatan Dilelang, 63 Pendaftar Mayoritas Internal Pemkot

Share this article

BANDARLAMPUNG- Hari terakhir pendaftaran Jabatan PimpinanTinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung, Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) mencatat ada 63 pendaftar. Mayoritas pendaftaran merupakan pegawai Pemkot Bandarlampung.

Pemerintah Kota Bandarlampung menggelar lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Open Bidding) untuk mengisi sejumlah posisi yang kosong.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandarlampung Herliwaty, mengatakan untuk jumlah pegawai terdapat 42 orang masing-masing pendaftaran bisa dapat elamar di dua posisi jabatan.

“63 pendaftar tersebut mayoritas merupakan pegawai internal Pemkot. Sejak di buka 24 Februari lalu tak ada lagi perpanjang waktu pendaftaran,” jelasnya.

Diketahui ada 9 jabatan yang dilelang yaitu Sekretaris DPRD, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.(sah/san)