Scroll untuk membaca artikel
Utama

12 Jam Tanpa Bus, Lebaran di Terminal

2
×

12 Jam Tanpa Bus, Lebaran di Terminal

Share this article
Akibat tak ada kendaraan menuju Pelabuhan Bakauheni, sejumlah pemudik terpaksa berlebaran di terminal Rajabasa.  Pemudik mengaku telah menunggu kendaraan lebih dari 12 jam. Namun,  tak kunjung datang.

BANDARLAMPUNG – Akibat tak ada kendaraan menuju Pelabuhan Bakauheni, sejumlah pemudik terpaksa berlebaran di terminal Rajabasa.  Pemudik mengaku telah menunggu kendaraan lebih dari 12 jam. Namun,  tak kunjung datang.

Diketahui hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1443 kondisi terminal Tipe A Rajabasa Bandarlampung sepi aktivitas hilir mudik kendaraan. Kondisi ini terjadi sejak minggu malam. Kondisi ini membuat puluhan pemudik harus menginap di terminal.

’’Saya bersama anak saya sampai di terminal sekitar pukul 21.00. Namun hingga pukul 8 pagi, tak satupun kendaraan menuju Pelabuhan Bakauheni. Ada 20 pemudik lain yang sama seperti saya. Akhirnya saya tertunda ke bekasi dan ber lebaran di terminal,’’ terang Triono, pemudik asal Bandarjaya, Lampung Tengah ini.

Dari pantauan radartvnews.com masyarakat yang mudik melalui terminal Tipe A Rajabasa mayoritas merupakan pemudik lokal atau antar kota dalam provinsi. (sah/rie)